Pelet Lewat Foto

Ketika khusyuk bekerja, Mbah Jogo menyendiri di dalam kamar prakteknya dengan beragam benda-benda di hadapannya. Ada foto-foto yang berserakan, perempuan dan pria. Aroma dupa yang wangi menyeruak di dalam berbarengan mantra yang dirapalkan.

Ada pasien yang datang ke ruang prakteknya untuk konsultasi. Membawa foto seseorang untuk diritualkan Mbah Jogo. Pasien itu minta agar orang yang diinginkannya menjadi pasangannya.

Mbah Jogo akan memeletnya, meski pun ia berada jauh di seberang pulau. Biasanya Mbah Jogo menggunakan apel jin untuk bekerja atau dupa Gunung Kawi. Butuh beberapa hari, orang yang dipelet akan mengalami getaran di batinnya dan kemudian menyatu dengan orang yang memeletnya.

Dalam sejarah hidupnya, Mbah Jogo sudah sering menangani mereka yang ingin cintanya mendapat balasan positif dari lawan jenis. Di Jaman sekarang, persaingan asmara memang semakin keras. Dengan dibantu mantra atau doa Mbah Jogo, seseorang akan mudah mendapatkan kekasih yang diidamkannya.

Comments

  1. Agnes Regina

    Mbah.. Saya ada masalah dengan cowok saya. Saya ingin sekali mengubah pikiran dan hatinya agar bisa kembali ke saya. Saya masih sangat mencintai dan membutuhkannya. Tolong saya mbah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *